Alat Musik Termahal

No comments

Alat musik paling mahal di dunia, harganya $ 600 miliar – ketika kita berbicara, alat musik tidak membahas keindahan suara dan alat musik.

Percaya atau tidak, ada beberapa alat musik yang harganya sama dengan 100 mobil sport.

Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa instrumen ini telah menjadi salah satu alat musik paling mahal di dunia. Mungkin akan sulit untuk memecahkan rekor di masa depan.

Alat musik paling mahal di dunia

Kali ini, trik sederhana saya akan membahas alat musik paling mahal yang pernah dijual. Berikut adalah alat musik paling mahal di dunia

Stradivarius Violin, alat musik senilai $ 45 juta

Selama lelang terakhir, Stradivarius biola ditawarkan dengan harga 45 juta dolar, jika 1 dolar = 14.000 rupee berarti 630 miliar rupee yang sama … wow!

Benar-benar harga yang bagus untuk alat musik seperti biola!

Philip Inc. , Perusahaan listrik Belanda, bagi yang ingin tahu siapa pemiliknya.

Perusahaan membeli biola Stradivarius dengan harga $ 81.000 pada tahun 1964, dan perusahaan akan menjualnya lagi setelah beberapa saat.

Yang harus Anda ketahui adalah bahwa MacDonald Stradivarius Violin adalah yang terakhir dari 10 mesin Stradivarius langka yang masih dimiliki individu.

Pemerintah Italia memegang sejumlah benda bersejarah lainnya untuk biola.

Biola paling mahal di dunia dibuat oleh musisi Italia bernama “Antonio Stradivirus”.

Nama Stradivarius di bagian belakang instrumen juga diambil dari judulnya. Antonio Stradivarius membuat alat musik paling mahal di dunia pada tahun 1719.

Duport Cello, alat musik senilai $ 20 juta

Instrumen termahal kedua di dunia adalah cello. Duport Cello yang disebut itu dijual di lelang terakhir seharga $ 20 juta, atau sekitar 280 miliar rupee.

Yang perlu Anda ketahui, sebenarnya dilakukan oleh Antonio Stradivarius seperti Cello DuPort, Stradivarius Violin.

Karena alat musik ini milik seorang musisi terkenal, nama Stradivarius mulai menghilang.

Yang harus Anda ketahui adalah pemilik salah satu alat musik paling mahal, bangsawan Prancis Jean-Louis DuPoort, karena ini adalah sello termahal yang disebut Duport Cello, sebagai nama pemiliknya.

Jean-Louis DuPort hidup sebagai musisi yang mulia dalam kemuliaan Napoleon Bonaparte.

Napoleon sering disebut sebagai pemutar musik improvisasi di rumah.

Suatu hari, DuPort diminta memainkan cello ini oleh Napoleon, tetapi karena Napoleon terlalu tergesa-gesa, ia menembak cello ini dan membuat sedikit cacat di sebelahnya.

Namun, justru karena kelemahan ini, cello adalah salah satu alasan mengapa Duport Cello adalah alat musik paling mahal di dunia.

Namun, apa yang menyebabkan Duport Cello tidak berfungsi adalah Napoleon Bonaparte, salah satu pemimpin terbesar dunia.

Tentu saja, nilai historis ini tidak dapat ditukar dengan uang apa pun.

Mistlav Rostropovich, pemilik DuPort Cello di zaman modern. Pria ini membelinya pada 1974 hingga kematiannya pada 2007.

Selama lelang, Yayasan Musik Nippon membeli salah satu alat musik paling mahal seharga $ 20 juta. Duport Cello sekarang menjadi gambar aneh di Nippon Music Foundation di Jepang.

Ini adalah sepotong kecil informasi yang dapat kami berikan tentang alat musik termahal di dunia yang pernah dijual. Perlu Anda ketahui bahwa kualitas suara tidak lagi menjadi kriteria utama dalam menentukan harga alat musik, komponen historis dari alat itu sendiri.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*