Ini Cara Memperbaiki Atap Yang Bocor

No comments

Kanopi Jogja -Musim Penghujan adalah sahabat daripada atapyang bocor atau kanopi yang bolong. Hal ini sudah dipastikan akan membuat repot si pemilik rumah yang dimana akan merasa was-was jika hujan turun. Menang sebaiknyua pada saat musim panas ataumenjelang musim hujan Kita melakukan pemeriksaan akan atap kita atau kanopi dirumah Kita, agar dapat diperbaiki dengan mudah jika masih dalam kondisi musim panas.

Sangat mengecewakan jika atapnya jatuh saat hujan. Hujan bisa jatuh bebas di lantai rumah. Tidak hanya kelembaban rendah dan tanah yang rendah, yang membuat orang malu, tetapi juga risiko kehilangan. Hujan terkadang membuat kita bisa membersihkan lantai.

Cegah perbaikan pada permukaan yang rusak. Permukaan yang bocor harus segera diperbaiki. Penundaan yang berulang dalam perbaikan atap dapat memperburuk kerusakan. Ini membuat perbaikan lebih sulit dan lebih mahal. Pelajari cara memperbaiki atap yang gelap!

  1. Tentukan akar penyebab masalah
    Sebelum melanjutkan, Anda harus memahami penyebab masalahnya. Penyebab kebocoran yang berbeda memerlukan tindakan yang berbeda pula. Pipa seperti aspal dan asbes, pemasangan yang tidak benar, kontaminasi permukaan halus, pemeliharaan atap, atap yang buruk, kecelakaan mobil berisiko tinggi atau jembatan seng sering kali memiliki beberapa penyebab.
  2. Pemeriksaan berkala
    Langit-langit harus selalu diperiksa. Pemberitahuan ini diperlukan untuk menentukan masalah kerusakan. Plus, Anda dapat dengan cepat memeriksa masalah di atap sehingga Anda tidak perlu menunggu sampai hujan turun. Selama musim hujan, survei dilakukan setidaknya setahun sekali.
  3. Bersihkan permukaan dengan debu
    Bagian atap mungkin mengandung limbah yang tidak diketahui. Jika ada pohon besar di dekat rumah, daunnya akan mencapai permukaan. Cegah dari hujan agar baunya tidak lama. Kemudian air tetap di permukaan, menyebabkan kebocoran. Paling tidak, musim hujan tidak perlu dibersihkan setiap hari. Keranjang sampah berbahaya, tetapi pengumpulannya membutuhkan waktu
  4. Tingkatkan kondisi Anda sebelumnya
    Jika kesalahan terjadi karena pembalikan atau jatuh dari tempat berbahaya, situs harus diperbaiki. Fiksasi yang tidak tepat dapat menyebabkan kain. Ini menciptakan tempat di mana air dapat mengalir. Kontrol semua kelopak di ruang angkasa. Perlu untuk mengencangkan kuku agar kotak tidak bocor dan menyebabkan ledakan.
  5. Gunakan bahan pengeringan minyak
    Anda dapat menggunakan penghalang air untuk menghindari deforestasi. Penghalang air umumnya digunakan di semua sudut dengan pipa. Dapat digunakan untuk melewati, semi-under atau plafon. Pelapisan juga bisa seperti aluminium foil dan plastik di bawah permukaan.
  6. Pasang kembali bagian bawah
    Ikuti musim di rumah Anda. Memotong kotak panjang lebih mudah daripada memotong kotak baru. Itu juga dibagi menjadi lapisan tipis dan lapisan tipis. Hal ini diperlukan untuk mengganti plat datar dan kabel panjang. Untuk menghindari kebocoran, kotak dapat diganti dengan kualitas yang lebih baik.
  7. Gunakan matras yang memanjang
    Kualitas manusia murah. Dengan cara ini Anda biasanya dapat memperlambat sebelum mulai membeli. Anda dapat menggunakan bantal yang dipasang di permukaan. Bantal tertutup digunakan untuk menutupi atap rumah. Anda dapat melakukannya di rumah, tetapi menggunakan disk tingkat lanjut mungkin tidak berfungsi.
  8. pemasangan talang
    Hutan dapat menyebabkan masalah komunikasi jika air mengalir sepanjang dinding selama musim hujan. Bahkan, dinding-dinding rumah tersebut terkait langsung dengan dinding di sekitarnya. Dalam hal ini, air mengalir karena langit-langit kontak yang buruk di dinding rumah. Ini dapat diselesaikan dengan panel baru atau bagian baru di bawah langit-langit.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*