Itinerary keliling Kota Bandung buat Para Backpacker

No comments

Ini adalah perjalanan yang saya dan istri saya coba lakukan pada bulan September 2016. Ini adalah perjalanan sehari ke Jakarta ke Kawah Putih dengan sepeda motor (perjalanan sehari). Halo, halo, backpacker yang baik dan traveler yang baik hati.

Selesai Kami tiba sekitar pukul tiga belas siang. Total waktu perjalanan berangkat sekitar 7 jam dari Jakarta ke Kawah Putih, termasuk istirahat makan siang dan doa, dan tiga kali lipat kandungan gas. Setibanya di sini kami memarkir kendaraan. Biaya parkir 10.000 rupee untuk dua roda.

Pasti melelahkan. Setelah itu, saya mengikuti jalan sampai saya mencapai Padalarang.

Bagi Anda yang berlatih olahraga mendaki gunung, di sini saya akan menjelaskan rute transportasi umum ke pos pendakian gunung Gede Pangrango. Untuk mendaki Gunung Gede dan Pangrango Anda dapat melintasi tiga jalur: Cibodas, Gunung Putri dan Salabintana. Dalam dokumen ini kita akan membahas moda transportasi untuk mencapai stasiun pendakian di Cibodas dan Gunung Putri.

Wiranatakusumah II untuk bernavigasi di sekitar sungai Citarum. Untuk mencapai dua stasiun pendakian gunung Gede Pangrango dari wilayah Jakarta, Anda dapat menggunakan bus umum yang melintasi kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Bus umum ini dapat ditemukan di terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Bus besar yang melewati rute Puncak Cianjur meliputi bus Doa Ibu dan Hadiah Bakti ke arah Kampung Rambutan – Garut dan Kampung Rambutan – Tasik. Setelah melalui beberapa kurva yang menuntun kami, kami memasuki area Padalarang dan Cimahi yang cukup padat.

Atau kunjungi tempat wisata sambil beristirahat di Situ Patenggang, misalnya. Banyak peserta tur melanjutkan perjalanan mereka ke wilayah pantai selatan, baik Rancabuaya, Santolo atau Sayang Heulang melalui rute Ciwidey – Cidaun (Cianjur). Penampilan Shiro yang tampan Awalnya kami berniat berjalan kaki dari Jakarta pada Kamis sore dan asumsi tiba di Bandung pada Kamis malam, melewati rute Puncak. Sebenarnya, saya sarankan melalui Purwakarta, tetapi menurut Mas Cumik akan ada kemacetan di arah Bekasi dan Karawang, jadi mari kita beralih ke Jl.

Tempat ini menawarkan kopi luwak yang dihasilkan dari ruang cikole. Ada beberapa jenis kopi luwak di sini, kualitasnya bagus dan harganya cukup terjangkau.

Jangan lupa membawa masker untuk mengurangi bau asap. Di sini saya langsung pergi ke kantor tiket untuk membayar tiket masuk dan paket kendaraan yang akan membawa saya ke atas, nama kendaraan itu adalah Ontang-Anting (seperti angkot kuning tetapi pintu telah dimodifikasi agar lebih terbuka). Jarak antara jendela tiket dan area kawah adalah +/- 5 km, jadi Anda harus menanganinya. Jika Anda membawa kendaraan sendiri (mobil), Anda juga dapat melakukan perjalanan langsung.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*