Kiat-kiat ampuh untuk mendapatkan pelanggan Anda di daftar pemasaran email Anda

No comments

Internet telah merevolusi salah satu inovasi baru yang menarik dalam bisnis dan pemasaran email. Pemasaran email dapat menjadi salah satu cara paling efektif untuk menjangkau pelanggan dan memberi mereka promosi dan informasi khusus. Informasi dan saran dalam artikel ini dapat menggunakan pemasaran email untuk menghidupkan kembali bisnis Anda.

Lakukan yang terbaik untuk merahasiakan pesan email Anda. Seperti di banyak perusahaan, orang menyukai sentuhan pribadi. Mereka akan memperlakukan siapa pun yang tampaknya cocok untuk mereka. Misalnya, jika Anda tahu mengapa mereka mendaftarkan email Anda, masukkan item itu dalam email Anda.

Buat daftar kontak Anda secara perlahan. Mulailah dengan orang-orang yang sangat menghargai apa yang Anda tawarkan dan kemudian pindah ke daerah di mana Anda dapat menarik peluang Anda. Mungkin perlu waktu untuk memilih siapa yang akan menerima email Anda, tetapi perlu membuat daftar kontak yang dapat diandalkan.

Jika Anda ingin pesan pemasaran email mencapai kotak masuk kanan, targetkan apa yang Anda kirim. Jika Anda sudah memiliki grup inti penggemar atau pengikut, tawarkan diskon atau promosi kepada siapa saja yang menemukan teman untuk pamer. Seseorang yang ingin tahu tentang produk dan layanan Anda telah memperkenalkan minat yang sama kepada orang lain, yang berarti Anda dapat meningkatkan keanggotaan Anda melalui hubungan sosial yang ada.

Anda ingin menggunakan pemasaran email untuk meningkatkan penjualan Anda. Satu-satunya cara untuk mendapatkan petunjuk untuk membaca email Anda adalah meyakinkan mereka bahwa itu berharga. Untuk melakukan ini, email harus selalu berisi informasi yang solid dan bermanfaat serta tautan terkait, bukan hanya kerumunan penjualan umum.

Untuk menyingkirkan semua masalah spam dan memastikan tidak ada yang salah dalam daftar pelanggan Anda, coba gunakan strategi keanggotaan ganda. Pesan pertama Anda memerlukan beberapa tindakan tambahan, seperti membalas atau mengklik tautan, memastikan bahwa pembaca ingin menerima lebih banyak email.

Anda harus mengirim pesan email teks biasa sekali, alih-alih selalu mengirimnya dalam HTML. Ini memberikan sentuhan yang lebih pribadi dan membantu pelanggan untuk merasa bahwa Anda mencoba berkomunikasi. Bahkan jika Anda dianggap tidak profesional, jangan menggunakannya terlalu banyak.

Gunakan warna dan font yang mencerminkan pekerjaan Anda dan mudah ditampilkan. Meskipun kontennya menarik, membaca font dan warna yang agresif dapat menyebabkan beberapa pelanggan menolak email dan bahkan mungkin di masa depan. Gunakan skema warna dan font yang sama untuk semua email.

Manfaatkan pratinjau email dengan membuat prepress yang menarik. Baris pertama email sering disebut pra-mendengarkan. Gmail dan penyedia email lainnya menggunakan baris teks ini setelah baris subjek, untuk mendapatkan perhatian pembaca.

Saran pemasaran email bisa langsung, tetapi penting untuk memeriksa keakuratan semua alamat email. Mengirim ulang email atau mengirimnya ke alamat yang salah akan membuang-buang waktu dan sumber daya dan dapat sangat merugikan pelanggan Anda! Ini hanya buang-buang waktu saja.

Ini adalah fakta yang terbukti bahwa Internet telah membawa banyak perubahan revolusioner di dunia bisnis. Pemasaran email telah menjadi cara termudah dan paling efektif untuk menjangkau pelanggan dan menjangkau mereka dengan penawaran dan pembaruan. Gunakan tip dan trik yang dijelaskan dalam artikel di atas untuk memastikan bahwa email Anda adalah apa yang mereka sediakan untuk Anda dan pelanggan Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*