Tips Berkebun Organik Musiman

No comments

Siap untuk menumbuhkan kebun bio Anda sendiri, tetapi apa cara terbaik? desain rumah type 45 , berikut adalah beberapa tips berkebun organik yang luar biasa! Seperangkat kiat ini memberikan saran praktis yang dapat digunakan di banyak lingkungan.


Pilih tanaman yang tepat. Tanaman tertentu memiliki waktu yang lebih baik untuk berkecambah daripada yang lain dan memberikan panen yang lebih baik untuk tukang kebun awal yang secara biologis. Pilihan yang baik termasuk varietas kol, kol bunga dan bumbu yang berkelanjutan, tetapi, tentu saja, Anda harus memilih tanaman yang cocok untuk cuaca.

Cara terbaik untuk merawat gulma dengan cara yang aman dan tidak beracun adalah dengan menggunakan deterjen pencuci piring yang sudah diencerkan dalam botol semprot dan merawat bagian-bagian yang tumbuh di kebun. Gunakan 1 sendok makan sabun lembut dan 16 ons air. Sebarkan ramuan sekali sehari dan kurangi dalam waktu seminggu untuk membuatnya lebih mudah dihilangkan.

Menanam tanaman lokal mengurangi kebutuhan akan pestisida di kebun. Tanaman asli sangat tahan terhadap serangga dan bakteri di daerah mereka dan dilengkapi dengan baik untuk bersaing dengan gulma asli. Tumbuhan asli menarik serangga bawaan yang berharga, seperti serangga, dan secara alami dapat mencegah masalah hama tanpa membutuhkan bahan kimia.

Pilih dengan hati-hati tanaman yang ingin Anda tanam. Beberapa tanaman tidak hanya dibuat untuk tumbuh di dalam ruangan. Jika Anda ingin menanam sayuran, brokoli dan kubis Brussel dapat dengan mudah ditanam di dalam ruangan. Alissum dan Zinnia adalah bunga dalam ruangan yang indah. Anda juga dapat mencoba jenis tanaman lain, tetapi perlu diingat bahwa itu mungkin tidak berhasil.

Tanaman Anda harus dipelihara dengan baik segera setelah daun mulai berkecambah. Jika Anda tidak menggunakan kompos tanah, Anda harus menyuburkan tanaman. Anda dapat mencampur air dengan larutan cair dari ikan atau gulma dan menyemprotkan tanaman, atau Anda dapat menambahkan campuran ini ke air di mana bak mandi atau nampan digunakan.

Jika Anda memiliki banyak kompos tetapi sedikit daun untuk ditambahkan pada musim gugur ini, cobalah meletakkan jerami atau jerami di tumpukan kompos. Ini adalah cara terbaik untuk menambahkan batubara yang sangat bermanfaat bagi pertumbuhan dan kesehatan tanaman. Karena jerami dan jerami dapat mengandung biji, lebih baik menggunakan semprotan gulma organik dalam tumpukan kompos untuk menghilangkan gulma yang tidak diinginkan.

Promosikan serangga menguntungkan seperti lebah, lebah, dan serangga. Serangga ini penting di kebun organik. Lebah adalah polutan paling efektif di alam, dan lebah dan serangga suka berburu serangga di kebun. Lubang-lubang ini sangat efektif untuk mengendalikan kutu daun. Tanam tanaman herbal dan bunga di tepi taman untuk menarik serangga yang bermanfaat ini.

Jadi, apakah Anda seorang tukang kebun baru atau ahli kebun ahli, ada beberapa ide yang dapat Anda terapkan di kebun Anda. Ada sedikit lebih banyak untuk mereka daripada kultivasi. Saya akan lebih bahagia jika saya bisa melakukannya.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*